Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kemenkominfo Dukung Gelaran ICT Summit 2016

Warta Ekonomi, Jakarta -

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mendukung penuh penyelenggaraan Indonesia Information and Communication Technology (ICT) Summit 2016 pada 31 Agustus-1 September 2016 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Direktur Pengembangan Pita Lebar Kemenkominfo Ismail mengatakan ajang ICT Summit diharapkan dapat  memberi masukan kepada pemerintah terkait dalam hal penyusunan regulasi dan kebijakan dalam bidang informasi dan teknologi.

"Tema dalam ICT Summit sangat beririsan kuat dengan program prioritas pemerintah yakni broadband, digital broadcasting, dan internet. Jadi hal ini sangat bermanfaat maka  kita memberikan dukungan penuh untuk event ini," kata Ismail dalam konferensi pers di Jakarta,Senin (29/8/2016).

Adapun, ICT Summit 2016 merupakan ajang yang mempertemukan para pelaku industri bidang ICT dan membahas berbagai persoalan dengan tema e-commerce, keamanan jaringan, konektifitas broadband, konvergensi teknologi, smartnation, big data, dan internet of things. Konferensi ini akan menampilkan lebih dari 120 pembicara.

Selain itu, ICT Summit 2016 juga akan menghadirkan para pelaku bisnis terdepan dari perusahaan ternama di antaranya First Media, Huawei, IBM, Iflix, Indosat Ooredd, Microsoft, MNC Group, Mataharimall, Orami, PT Telekomunikasi Indonesia, dan PT Smartfren.

Dalam ICT Summit akan digelar juga pameran komunikasi dan teknologi informasi bertajuk Communic Indonesia 2016 dan pameran multimedia digital dan teknologi entertainment bertajuk Broadcast Indonesia 2016.

Baca Juga: Pujian untuk Ambisi Berkelanjutan, Warta Ekonomi Gelar Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: