Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pramono Anung Dorong Roadmap Humas Indonesia

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia (Setkab RI) siap mendukung penuh Konvensi Nasional Humas (KNH) 2016 pada 27-28 Oktober mendatang di Bandung.

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyatakan Setkab siap mendukung penuh ajang KNH 2016. Ia merespons keinginan pengurus Perhimpunan Humas Indonesia (Perhumas) untuk bergabung bersama sebelum KNH 2016 guna menghasilkan produk bersama, yaitu peta jalan (roadmap) kehumasan Indonesia.

"Roadmap ini akan mendukung program kerja pemerintah serta menjadi barometer fungsi tugas humas dalam mewujudkan Indonesia sebagai negara ekonomi terbesar ketujuh di dunia pada 2030 mendatang," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Ia merespons permintaan itu dengan kesediaan pihaknya untuk selalu siap membantu program kehumasan pemerintah ke depan. Terlebih, tercapainya profesionalisme kehumasan di Indonesia merupakan fungsi dasar Perhumas.

"Jadi kami siap membantu sosialisasikan visi dan misi pemerintah oleh anggota kami, para praktisi humas, karena hal ini penting bagi Indonesia," ujarnya.

Ketua Panitia KNH 2016 yang juga Ketua BPC Perhumas Bandung N Nurlaela Arief menambahkan bahwa dengan banyaknya dukungan dari pemerintah pusat maupun daerah maka pihaknya kian berkomitmen untuk menyukseskan acara.

"Kami akan sukseskan konvensi ini. Kami siap mengantarkan pertemuan nanti dalam bentuk pemikiran, solusi, maupun peta jalan kehumasan guna mendukung reputasi terbaik Indonesia di tahun 2030," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: