Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wuih, Penjualan Kios Apartemen The Springlake Ludes dalam Dua Jam

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Summarecon Bekasi mencatat kesuksesan penjualan 72 unit kios apartemen The SpringLake pada saat penjualan perdana yang dilaksanakan pada hari Sabtu (27/8/2016) pukul 10.00 WIB di Plaza Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar Ahmad Yani, KA 001, yang ditutup sold out dalam durasi dua jam.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur menyampaikan Summarecon Bekasi menjanjikan market pasti dari 9.000 calon penghuni empat tower apartemen The SpringLake. Ia megatakan pendaftar yang ingin membeli unit-unit kios apartemen The SpringLake pada saat penjualan perdana tercatat berjumlah dua kali lipat dari total unit yang ditawarkan.

"Kios Apartemen The SpringLake dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp570 jutaan dengan luas unit optimal 10m 2 s/d 25m 2 dan akan diserah terima pada bulan Mei 2017. Unit-unit ruang usaha ini berada di lantai dasar dari keempat tower apartemen, yaitu Tower Azolla, Tower Basella, Tower Caldesia, dan Tower Davallia," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Sebagai ruang usaha, ia mengatakan tingginya minat beli masyarakat terhadap kios apartemen The SpringLake karena terbatasnya unit yang ditawarkan, yaitu hanya 72 unit, sedangkan jumlah unit apartemen yang sudah terjual lebih dari 3.000 unit.

"Market yang besar membuat unit-unit kios ini menjadi investasi yang sangat menjanjikan mengingat dengan gaya hidup yang praktis, tingkat kebutuhan penghuni apartemen pun menjadi cukup tinggi," ujarnya.

Untuk memastikan terpenuhinya berbagai kebutuhan penghuni apartemen The SpringLake, imbuhnya, Summarecon Bekasi memberikan priviledge pemberian nomor urut langsung tanpa proses pengundian bagi calon pembeli yang sebelumnya telah memiliki usaha kios dengan produk atau jasa yang berkualitas. Untuk para usahawan kios yang ingin membeli Kios Apartemen The SpringLake tersedia nomor urut antrean sebanyak 20 nomor antrean, yaitu mulai dari nomor 1 hingga 20.

"Pemberian priviledge ini tentunya mendapat sambutan hangat sehingga kuota yang diberikan oleh Summarecon Bekasi pun langsung terpenuhi. Untuk mendapatkan priviledge ini, nantinya para pembeli tersebut diharuskan untuk membuka ruang usahanya pada saat serah terima, yaitu bulan Mei 2017," paparnya.

Ia menyampaikan kios apartemen The SpringLake merupakan bagian dari pengembangan kawasan mixed use The SpringLake seluas delapan ha yang mengintegrasikan fungsi residensial dan komersial.

"Menyokong gaya hidup modern yang serba praktis dan dinamis, kehadiran kios apartemen The SpringLake menjadi sebuah pelengkap yang mampu memenuhi kebutuhan para penghuni apartemen serta pengunjung lainnya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: