Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pinjam.co.id Tawarkan Transaksi Gadai Online Tanpa Tarif Biaya Modal

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Pinjam.co.id menawarkan transaksi gadai secara online (dalam jaringan/daring) dengan berbagai macam fitur unggulan.

Public Relation Pinjam Indonesia Ratih Dewi Utari mengatakan semarak industri keuangan berbasis teknologi (financial technology/fintech) di Indonesia memberikan semangat bagi Pinjam.co.id untuk lebih berinovasi dalam menjadi perusahaan teknologi digital berbasis keuangan terbaik.

"Dengan keunikan fitur layanan seperti suku bunga yang kompetitif, taksir online 24 jam, dan layanan antar-jemput barang, solusi dana cepat dan mudah ini diberikan oleh Pinjam.co.id bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi segala kebutuhan," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Ratih Dewi Utari mengatakan Pinjam Indonesia menawarkan pengalaman bertransaksi gadai online tanpa membayar tarif biaya modal melalui program referral yang terhitung sejak tanggal 1 Agustus 2016.

"Dengan program ini diharapkan masyarakat semakin mengenal industri fintech, khususnya bisnis model gadai online bersama Pinjam Indonesia sehingga pengalaman ini dapat menumbuhkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan keuangan berbasis teknologi," ujarnya.

Bersamaan dengan itu, imbuhnya, Pinjam Indonesia kini membuka cabang ketiga yang berlokasi di Pusat Perbelanjaan Tanah Abang, Jakarta, setelah sebelumnya membuka gerai di Daan Mogot, Jakarta.

"Hal ini sebagai perwujudan komitmen Pinjam Indonesia dalam mendorong penguatan bisnis pada sektor UMKM untuk menjalankan usahanya dengan dukungan layanan solusi dana cepat," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: