Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Pengumuman Lawan Ahok, Agus Yudhoyono Trending Topic Twitter

Warta Ekonomi, Jakarta -

Teka-teki siapa calon penantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI masih belum jelas. Koalisi kekeluargaan yang terdiri dari enam partai pun masih berdebat alot untuk memutuskan siapa calon penantang sang petahana .

Namun nama  Agus Harimurti Yudhoyono mendadak ramai dibicarakan netizen di jejaring media sosial Twitter. Bahkan berdasarkan pantauan Warta Ekonomi hastag # Agus Yudhoyono   masuk ke jajaran  trending topic.  

Lalu siapakah  Agus Harimurti Yudhoyono? Dia adalah putra pertama dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Kristiani Herawati . SBY  sendiri merupakan Mantan Presiden Republik Indonesia Ke-6.  

Seperti diketahui Rabu malam (21/9) empat partai yakni  Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN menggelar rapat penentuan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.  

Dan rencananya siang ini  akan ada  pengumuman calon gubernur dan calon wakil gubernur dari empat partai tersebut.  Pengumuman akan berlangsung di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Iya nanti siang, jam 12.00 di Cikeas," kata Jubir Partai Demokrat Imelda Sari

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: