Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo: Kami Persembahkan yang Terbaik untuk Rakyat

Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno adalah pasangan terbaik yang dipersembahkan kepada rakyat ibukota.

"Kami menetapkan saudara Anies sebagai Cagub DKI Jakarta untuk masa bakti 2017-2022, beliau bukan kader Gerindra, bukan kader PKS. Tapi Gerindra dan PKS tidak memandangnya dari partai mana. Kami cari orang yang terbaik yang bisa dipersembahkan ke rakyat ibukota," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016) malam.

Prabowo mengatakan dulu dirinya yang mencalonkan Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok untuk muncul sebagai Cawagub DKI. Namun saat ini, dia menangkap aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya perubahan.

"Putera terbaik bangsa ini kami nilai mampu untuk membawa DKI ke arah yang lebih baik, adil, lebih sejahtera dan menuju Indonesia Raya yang kita cintai," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra juga mengucapkan penghargaannya kepada tokoh- tokoh dari PKS dalam hubungan yang dirasakannya akhir-akhir ini. "Saya merasakan sikap arif berkorban PKS untuk itu saya mengucapkan hormat saya kepemimpinan dan kenegarawanan pucuk pimpinan PKS," katanya.

Adapun para petinggi PKS yang hadir saat diumumkannya pasangan Anies- Sandiaga oleh Prabowo, diantaranya adalah Presiden PKS, Sohibul Iman dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: