Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies-Sandiaga Serap Aspirasi Warga Jakarta

Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat ini terus bekerja untuk menyerap aspirasi warga Jakarta.

"Sekarang kami kerja, kerja, kerja. Serap aspirasi warga, Jakarta lebih manusiawi," kata Sandiaga di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Pasangan dari poros Kertanegara tersebut sudah mempersiapkan visi dan misinya sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, katanya.

"Visi misi sudah saya siapkan sebelumnya, tapi dengan bergabungnya Mas Anies kami lagi selaraskan. Dua tiga hari ini akan diserahkan ke KPUD," kata Sandiaga.

Dia juga menegaskan suara dukungan dari PKS bulat dan mengucapkan selamat kepada PKS yang memiliki kebesaran hati.

"Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada DR Mardani Ali Sera. Demi Jakarta lebih sejahtera, secara gentleman dan ksatria dan beliau jadi ketua tim pemenangan," kata Sandiaga.

Saat ini pasangan Anies-Sandiaga masih menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo dan mulia menjalani pemeriksaan pada pukul 13.00 WIB dan sampai saat ini belum selesai.

Ada 71 dokter yang memeriksa merupakan gabungan dari RSAL Mintohardjo dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi DKI Jakarta. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: