Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sasar Komunitas Otomotif, MNC Play Dukung The Real Indonesian VW Gathering

Warta Ekonomi, Malang -

Strategi pemasaran MNC Play yang menyasar komunitas membuat penyedia layanan high speed internet dan TV kabel interaktif ini aktif diberbagai kegiatan berbasis komunitas. Pada kesempatan ini, MNC Play mendukung kesuksesan kegiatan komunitas otomotif pencinta Volkswagen dalam acara The Real Indonesian VW (Volkswagen) Gathering, sebuah acara perkumpulan penggemar Volkswagen nasional, yang dilaksanakan di Lapangan Rampal, Malang pada 24-25 September 2016.

“Melihat antusiasme komunitas otomotif dalam menyelenggarakan acara ini membuat kami juga bersemangat dalam mendukung kesuksesannya. Perkembangan komunitas otomotif yang semakin pesat baik di Malang maupun ditingkat nasional perlu mendapatkan dukungan.”, ungkap Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang.

The Real Indonesian Volkswagen Gathering ini juga akan diramaikan dengan penampilan musik, Car Contest VW, Festival Foodtruck, serta juga Slalom Bursa Merchandise dan Sparepart VW.

“Selain untuk meningkatkan keakraban antar sesama anggota komunitas VW, acara ini juga diperuntukkan bagi penggemar VW di Indonesia. Kami mengapresiasi dukungan dari MNC Play dalam kegiatan ini, semoga dapat terjalin kerja sama lain pada acara selanjutnya”, ujar Yulius Prabowo, Ketua Panitia The Real Indonesian VW Gathering.

MNC Play telah aktif melayani Masyarakat Malang pada awal 2016 ini, meski begitu, hubungan antara MNC Play dengan komunitas yang ada di Malang sudah terjalin dengan baik, salah satunya adalah komunitas otomotif di Malang dimana pada April 2016 lalu MNC Play mendukung event Saturday On The Road (SOTR) dari komunitas Mercedez Benz Club Indonesia Malang.

 

“Merupakan sebuah hal yang sangat positif bagi MNC Play kembali dipercaya oleh komunitas disini dan kami harap komunitas otomotif khususnya di Malang akan terus berkembang”, tutup Ary.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: