Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rahmat Gobel Bergabung ke Partai Nasdem

Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel resmi bergabung ke Partai NasDem. Ia menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh.

Kepastian Rahmat Gobel bergabung dengan Partai NasDem diumumkan sang ketua umum saat memberikan sambutan pada pelantikan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo Hamim Pou, yang merupakan Bupati Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, di Kota Gorontalo, Senin (26/9).

"Hadir juga di tengah-tengah kita anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Bapak Rahmat Gobel," kata Surya dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta.

Pengusaha yang merupakan generasi kedua dari keluarga Gobel mengenakan kemeja biru dengan Partai NasDem di bagian dada kirinya saat mendampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam acara pelantikan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo itu.

Menurut Surya, Gorontalo belum mampu memaksimalkan potensi yang ada, namun diharapkan ke depan ada perbaikan mengingat Gorontalo banyak melahirkan putra-putra terbaik.

"Ini menandakan kalau Gorontalo punya etos yang baik. Jadi, sayang kalau Gorontalo masih tertatih-tatih," kata Surya.

Oleh karena itu, tambah dia, dirinya meminta kepada pengurus DPW Partai NasDem Gorontalo yang baru dilantik untuk berpolitik dengan suasana kebatinan yang harmonis.

"Kesetiakawanan dalam pergaulan. Berpolitik tidak bisa diselesaikan oleh satu partai politik. Tidak bisa dikendalikan oleh satu kelompok. Untuk itu saya meminta tingkatkan kerja sama dengan semua partai-partai politik yang ada di Provinsi Gorontalo untuk mengembangkan semangat kehangatan bersama untuk membangun bangsa dan negara," kata Surya.

Sementara itu, Rahmat enggan mengomentari alasan bergabung dirinya ke Partai NasDem usai acara pelantikan."Jangan sekarang ya (jelaskan alasan bergabung)," ujar Rahmat Gobel.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: