Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Angkut Jama'ah Umrah, Sriwijaya Air Siap Tambah Pesawat

Warta Ekonomi, Jakarta -

Maskapai penerbangan, PT Sriwijaya ‎Air bakal menambah tiga ‎pesawat Boeing 777-300ER hingga awal 2017 mendatang. Pesawat ini nantinya bakal mengangkut jama'ah umrah dan rute ke luar negeri lainnya.

‎Pendiri dan CEO Sriwijaya Air, Chandra Lie mengungkapkan bahwa, pihaknya memiliki mimpi besar untuk menerbangkan jama'ah Indonesia melaksanakan umrah ke tanah suci. Untuk itu, kesempatan ini tidak akan dilewati, sehingga rencana tersebut akan berjalan baik.

"Kita lagi menganalisa dan hitung-hitungan untuk membawa pesawat Boeing 777-300 ER, itu tujuan saya membawa tamu-tamu Allah untuk umrah,‎" ujarnya, Senin (26/9/2016).

Guna memuluskan rencana penerbangan umrah dan ke luar negeri dari Sriwijaya, Chandra mengaku kalau saat ini pihaknya sedang merampungkan surat menyurat terkait hal itu. Dengan begitu, rencana itu bisa terealisasi dengan baik. 

‎"Mimpi saya untuk mengirimkan satu hari empat orang untuk umrah, lima tahun 4.000 karyawan saya selesai untuk mengirim haji-haji kecil. Itu mimpi besar saya. Semoga tercapai," ucap Chandra.

Tiga pesawat tersebut, dilakukan mulai akhir 2016 sampai awal 2017. Pengiriman pun akan dilakukan secara bertahap. Masalah dana investasi pihaknya belum bisa memberikan rinciannya. 

"Paling penting dan pokoknya tiga pesawat dulu. Itu paling penting dari investasi," tutup Chandra. 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: