Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tozy Sentosa Berikan Donasi ke Pulau Pantar

Warta Ekonomi, Medan -

Membantu daerah korban bencana atau membantu kehidupan yang lebih layak adalah salah satu perbuatan yang sangat baik, apalagi jika sebuah perusahaan menyalurkan dana dari sebagian dana perusahaan untuk membantu bagi anak-anak yang membutuhkan pakaian, buku, maupun bidang kesehatan.

Dengan keinginan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, PT Tozy Sentosa sudah melakukan hal-hal yang dapat membantu masyarakat dengan perekonomian lemah.

Promotion Senior Manager PT Tozy Sentosa Pelly Sianova mengatakan pengumpulan dana untuk program berbagi kasih bagi sesama sudah dilakukan dari 10 Juni yang lalu sehingga jumlah donasi akan disumbangkan melalui kerja sama dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Dengan melibatkan pelanggan, karyawan, dan perusahaan PT Tozy Sentosa melalui pembelian kupon We Care senilai Rp10.000 di seluruh toko Parkson di seluruh Indonesia," katanya di Department Strore Parkson, Centre Point Medan, Medan, Senin kemarin (26/9/2016).

Donasi yang dimulai dari Juni hingga Agustus kemarin sudah terkumpul Rp169.935.000 dengan hasil penjualan kupon We Care sebesar Rp149.935.00, ditambah donasi dari PT Tozy Sentosa senilai Rp20 juta.

"Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat ambil bagian dalam meningkatkan kesempatan dan membangun komunitas minoritas di Pulau Pantar, Nusa Tenggara Timur, melalui kegiatan sosial yang merupakan salah satu agenda tahunan perusahaan," ujarnya.

Ditambahkannya, suatu kebanggan bagi Parkson kota Medan sebagai tempat penyerahan donasi secara simbolis untuk berbagi kasih untuk daerah tepian negeri.

"Kegiatan ini bertujuan salah satunya membantu saudara saudara kita yang masih merasakan kendala dalam kegiatan menjalankan ibadah dengan dukungan sarana dan prasarana yang baik," ujarnya.

Romeo Romantika, management dari PT ACT mengatakan sudah 200 perusahaan yang menggunakan jasa PT ACT untuk mendonasikan sebagian dana perusahaan untuk disumbangkan pada daerah yang dianggap membutuhkan perekonomian yang lebih baik.

"Selain perusahaan, kami juga menerima komunitas maupun retail yang ingin menggunakan jasa kami dan kami akan bekerja sepenuh hati untuk masyarakat atau daerah yang butuh bantuan," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait