Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Strategi BTN Menangkan ARA 2015

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) terpilih sebagai juara pertama dalam kategori BUMN keuangan listed pada malam penganugerahan Annual Report Award 2015.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan bahwa selama ini pihaknya menerapkan beberapa strategi terhadap perusahaan agar menjadi yang terbaik dalam hal pelaporan keuangan.

"Strategi BTN jadi nomor satu, keterbukaan, meningkatkan implementasi good corporate governance," katanya saat ditemui usai menghadiri Annual Report Award di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Ia menilai perolehan tersebut juga tak lepas dari pencapaian kinerja perseroan yang moncer. "Kita sudah masuk dalam movement terbaik, inilah yang menjadi alasan kita untuk terbuka terhadap hasil kinerja kita," ucapnya.

Namun begitu, pihaknya tak merasa puas dengan capaian tersebut. Disampaikan, [erseroan mengungkapkan akan terus meningkatkan kinerja keuangannya untuk memberikan imbal hasil yang menarik bagi para investor.

"Pertumbuhan kredit dan laba semakin meningkat, semakin menambah kepercayaan tentang lembaga listed, kita semakin mendapatkan kepercayaan. Kita bangun ini yang terbaik untuk bisa bersaing di lembaga internasional," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: