Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Daan Mogot City Adopsi Proyek Apartemen Green Town China

Warta Ekonomi, Jakarta -

Daan Mogot City siap untuk mengadopsi konsep proyek apartemen yang diproduksi Green Town China, anak usaha China Communicationa Construction Group dengan harga terjangkau.

"Pihak CCCG sangat memperhatikan konsep dan kualitas untuk itu kami tidak sembarangan dalam menunjuk kontraktor," kata Kepala Penjualan Daan Mogot City, Simon Suhendro di Hangzhou China, Rabu (28/9/2016).

Simon didampingi Asisten General Manager Daan Mogot City, Stanley Handawi berkunjung ke sejumlah proyek Green Town anak usaha CCCG yang bergerak di sektor properti dalam rangka finalisasi dan detail desain pembangunan apartemen yang ditujukan bagi pasar menengah.

Simon mengatakan dalam pembangunan proyek CCCG selalu mengusung 4 H yakni health, high quality education, happiness, dan heritage yang juga akan diadopsi dalam pembangunan Daan Mogot City.

Harga yang dipasarkan di Daan Mogot City hanya Rp12 juta per meter persegi untuk hunian yang di Hangzou dipasarkan dengan harga Rp70 juta per meter persegi, namun pembeli akan mendapatkan konsep dan kualitas yang sama sesuai komitmen CCCG dalam membangun seluruh proyeknya.

Simon mengatakan, terdapat 80 proyek realestat yang telah dibangun GreenTown, salah satunya akan diadopsi Daan Mogot City bahkan desain tersebut telah mendapat persetujuan Tim Penasehat Arsitektur Kota (TPAK).

Sedangkan CCCG sendiri telah membangun 400 proyek infrastruktur yang dibangun di 90 kota dalam dan luar China, jelas Simon.

Meskipun proyek belum diluncurkan namun kami telah membuka pendaftaran melalui nomor urut pemesanan, saat ini jumlah pesanan sudah mencapai 50 persen dari dua tower/ 3.000 unit untuk tahap awal, jelas dia.

Daan Mogot City juga memberikan jaminan untuk mengembalikan uang kepada konsumen apabila serah terima unit tidak sesuai dengan target yang telah disepakati atau kualitas bangunan tidak sesuai harapan.

Salah satu konsep yang juga diadopsi di Daan Mogot City adalah menyiapkan terminal sepeda yang dapat dipergunakan warga Daan Mogot City. Baik penghuni ataupun tamu dapat memanfaatkan sepeda yang tersedia dengan memberikan jaminan yang nantinya dapat dikembalikan lagi.

Ferry Thahir General Manager Penjualan dan Pemasaran PT China Harbour Jakarta Real Estate Development anak usaha CCCG di Indonesia mengatakan terdapat proyek-proyek yang dapat diadopsi di Indnesia diantaranya Xi Xi Cheng Yuan, Taohuayuan, Taoli Chunfeng, Young City, Liu Xiang Yuan, dan Shanghai Bund House. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: