Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Semangat Let's Beyond Toyota Kembali Hadir di GIIAS Surabaya

Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam ajang eksibisi yang berlangsung selama 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Toyota berpartisipasi dengan menempati total booth seluas 319 m2, atau jauh lebih besar dibandingkan dengan booth GIIAS 2015 Surabaya seluas121 m2.

Booth Toyota di GIIAS Surabaya 2016 mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, di mana berlandaskan pada semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Surabaya.

Selama eksibisi, Toyota menghadirkan 6 unit display, yang terdiri dari 2 unit All New Sienta, 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Kijang Innova.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung dan rekan-rekan jurnalis, antara lain Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

Director PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan bagi pelanggan.

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” kata Darmawan dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Kehadiran di GIIAS 2016 Surabaya sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berfikir dan beraksi “go beyond” dengan Toyota-nya, yang dilandasi 3 pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat, kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Oleh karenanya, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

Semangat Let’s Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: