Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PPRO Hadirkan Apartemen untuk Mahasiswa di Semarang

Warta Ekonomi, Jakarta -

Emiten pengembang, yakni PT PP Properti Tbk (PPRO) semakin melebarkan sayap bisnisnya di Jawa Tengah. Melalui penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan salah satu grup properti ternama di Semarang, Jawa Tengah.

PPRO menjalin kerjasama dengan PT Adhisatya Property yang merupakan salah satu pengembang property berpengalaman di Semarang yang telah sukses dengan tower Bellini. Pada hari ini, keduanya telah menandatangani memorandum of understanding (MoU) untuk proyek pembangunan apartemen di kawasan Tembalang, Semarang. Setelah sukses memasarkan di Semarang Barat, PPRO semakin memperkuat daya tanggap Pasar di Semarang bagian Selatan.

"Momen ini menunjukkan bahwa PPRO terus melakukan ekspansi untuk mendukung pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan di masa depan. Kepercayaan PT Adhisatya terhadap kami sekaligus menjadi bukti bahwa PPRO merupakan brand yang kuat, memiliki kualitas properti yang baik, dan produk kami selalu ditunggu dan dipercaya konsumen," ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Di atas lahan seluas 1,3 hektare milik PT Adhisatya Group di Tembalang - Semarang, PPRO pada tahap awal berencana membangun 3 tower apartemen dengan tinggi sekitar 28 lantai dilahan seluas sekitar 5.500 m2.

Dan menyiapkan sekitar 550 unit apartemen untuk masing-masing tower, dengan harga perdana sekitar Rp 200 Jutaan / Unit. Pengembangan proyek ini, akan menelan investasi sekitar Rp 500 miliar.

"Kami meyakini proyek ini akan mendapat sambutan baik dari konsumen. Apalagi mengingat kawasan Tembalang merupakan salah satu pusat pendidikan terbesar di Indonesia dengan adanya kampus ternama Universitas Diponegoro dan Politeknik Negeri Semarang," tuturnya.

Melalui proyek ini, PPRO memang mengincar pasar mahasiswa. Proyek ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang perseroan untuk mengembangkan apartemen yang menyasar pasar kelas menengah dan konsumen berusia muda.

Di Semarang, PPRO telah mengembangkan sejumlah proyek. Antara lain, Proyek Amartha Residance (landed house), dan Proyek Apartmen Amartha View yang berada dalam kawasan Payon Amartha Ngaliyan, Semarang Barat.

"Kami bertekad untuk terus melanjutkan ekspansi, tidak hanya di Jabodetabek saja, tetapi PPRO akan terus mengembangkan sayap bisnis nya keseluruh wilayah Indonesia," pungkas Taufik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: