Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies: Posko Sukarelawan untuk Tampung Aspirasi

Anies: Posko Sukarelawan untuk Tampung Aspirasi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan keberadaan posko sukarelawan penting untuk menampung aspirasi serta mengajak partisipasi masyarakat.

"Kami ingin proses dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 berjalan sesuai dengan gerakan masyarakat," kata Anies di Posko Sukarelawan Anies-Sandiaga di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

Anies mengatakan bahwa posko sukarelawan akan menampung aspirasi dari masyarakat yang akan menjadi masukan kepada pasangan Anies-Sandiaga bila terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Selain itu, posko tersebut juga untuk mengajak masyarakat berpartisipasi, baik pada saat kampanye maupun pada hari-H Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, 15 Februari 2017.

"Waktunya tidak panjang, tinggal 4 bulan lagi. Mudah-mudahan pada waktu yang singkat, bisa terkonsentrasi dengan baik," tuturnya.

Anies mengajak seluruh sukarelawan dan pendukung untuk berkampanye secara positif.

Menurut dia, Anies-Sandiaga, Partai Gerindra, dan PKS sudah berkomitmen untuk tidak berkampanye dengan isu sara.

Anies mengatakan bahwa pihaknya akan lebih banyak menawarkan isu-isu untuk didiskusikan dan diperdebatkan dalam kampanye daripada mengusung hal-hal negatif yang akan menyinggung kehormatan orang lain.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN; dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: