Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mandiri Himpun Rp14,5 Triliun Dana Amnesti Pajak

Mandiri Himpun Rp14,5 Triliun Dana Amnesti Pajak Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Mandiri Persero Tbk menghimpun dana tebusan dan repatriasi sebesar Rp14,5 triliun, menjelang detik-detik penutupan periode pertama amnesti pajak pukul 24.00 WIB malam nanti.

Dana amnesti pajak itu terdiri dari dana tebusan sebesar Rp13,18 triliun dan dana repatriasi Rp1,32 triliun, kata Sekretaris Bank Mandiri, Rohan Hafas, di Jakarta, Jumat (30/9/2016).

"Dana tersebut terbagi atas 73.965 transaksi dana tebusan dengan nilai Rp13,18 triliun dan 214 transaksi dana repatriasi dengan nilai Rp1,32 triliun," kata dia.

Rohan menuturkan, pihaknya terus akan melakukan sosialisasi kepada wajib pajak tentang amnesti pajak dan produk investasi dari Grup Mandiri.

"Hal itu akan meningkatkan antusiasme wajib pajak ikut serta dalam program amnesti pajak dan melakukan repatriasi aset," ujarnya.

Rohan mengatakan, pihaknya juga memperpanjang jam operasional kantor cabang hingga pukul 21.00 WIB untuk melayani pembayaran tebusan dan repatriasi peserta amnesti pajak di hari terakhir periode pertama.

"260 kantor cabang beroperasional hingga pukul 21.00 hari ini. Itu termasuk kantor-kantor yang cukup banyak menerima kedatangan peserta amnesti pajak selama ini," imbuhnya.

Jika dibandingkan pada Kamis (29/9) kemarin, jumlah dana amnesti pajak Bank Mandiri bertambah Rp1,9 triliun dalam satu hari hingga Jumat ini. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: