Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Xtra Xpo, Ajang Memanjakan Nasabah

CIMB Niaga Xtra Xpo, Ajang Memanjakan Nasabah Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Tangerang -

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bersama Sinar Mas Land menggelar sebuah pameran perbankan yang menampilkan seluruh rangkaian produk perbankan retail yang dimiliki CIMB Niaga. Acara yang bertajuk CIMB Niaga XTRA XPO ini berlangsung duan hari di ICE - BSD City Hall 9-10, (1-2/10).Dengan konsep family entertainment, CIMB Niaga mengajak para nasabah juga masyarakat untuk memanfaatkan beragam promo khusus dari produk-produk unggulan CIMB Niaga dan anak usahanya, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF).?

Pameran ini di buka oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan bersama Group CEO? Sinar Mas Land Michael J. Purwanto Widjaja, didampingi Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, dan CEO Resi? Sinar Mas Land Herry Hendarta.

Menurut Tigor, selain bertujuan mempererat hubungan CIMB Niaga dengan para nasabah dan masyarakat umum, melalui XTRA XPO ini CIMB Niaga juga ingin semakin mengenalkan produk dan layanan perbankan ritelnya yang lengkap dan kompetitif di pasar perbankan Tanah Air.

?XTRA XPO ini merupakan yang pertama kalinya bagi kami. Melalui event ini, kami ingin meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap CIMB Niaga serta memberikan kemudahan dalam mengakses beragam produk dan layanan perbankan. Selain itu, inisiatif ini merupakan wujud nyata CIMB Niaga untuk lebih mendekatkan diri dan menciptakan keterikatan emosi (emotional engagement) dengan para nasabah,? ujar Tigor.

Tigor menjelaskan, bahwa CIMB Niaga ingin memanfaatkan peluang pasar perbankan yang masih dapat dioptimalkan, diantaranya dengan menarik minat pengunjung untuk menjadi bagian dari keluarga besar CIMB Niaga. Oleh karenanya, untuk memeriahkan acara sekaligus menarik minat pengunjung, XTRA XPO menghadirkan berbagai hiburan untuk seluruh keluarga, antara lain Xtra Zoo, yaitu atraksi unik mini live zoo dimana pengunjung dapat melihat dan bercengkrama langsung dengan hewan-hewan unik dan lucu. Tersedia pula Xtra Fun, yaitu wahana permainan anak yang dilengkapi dengan 3D virtual games seperti skateboarding, superbike, boxing dan lain-lain.

Di ajang ini, CIMB Niaga menawarkan beragam produk simpanan dan pembiayaan serta layanan perbankan digital. Adapun produk pembiayaan CIMB Niaga yang turut meramaikan XTRA XPO yaitu KPR, auto loan dari CNAF dan kartu kredit. Adapun untuk produk simpanan, akan ditawarlkan beragam produk tabungan unggulan CIMB Niaga.

Khusus dalam event ini, KPR CIMB Niaga menawarkan program bunga yang sangat kompetitif yaitu 5% fixed 1 tahun untuk pembelian properti di Sinar Mas Land. Pembiayaan yang ditawarkan juga berlaku untuk akad syariah yang disesuaikan dengan minat masyarakat yang bervariasi. Selain itu, nasabah juga berkesempatan mendapatkan cash back hingga 15% dari harga tanah dan hadiah voucher belanja hingga Rp40 juta. Menariknya lagi, pengajuan KPR dibebaskan dari biaya administrasi selama berlangsungnya pameran.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam keterangan tertulisnya ?mengungkapkan apresiasinya atas kerjasaman kedua perusahaan. ?Pada kesempatan ini ?kami dapat menunjukkan produk-produk terbaru kami kepada para nasabah CIMB Niaga ?mulai dari BSD City, Kota Wisata Cibubur, Banjar Wijaya Tangerang, Kota Deltamas Cikarang, Apartemen SouthGate Jakarta, Apartemen The Elements Kuningan Jakarta, Apartemen Aerium Jakarta Barat hingga Apartemen Klaska Surabaya. Kami telah menyiapkan berbagai paket menarik untuk para pengunjung.?

Penawaran lainnya dalam XTRA XPO ini adalah Crazy Travel Deals. Nasabah kartu kredit CIMB Niaga bisa mendapatkan cashback untuk tiket penerbangan Cathay Pacific hingga Rp1,5 juta. Tersedia pula cicilan 0% hingga 24 bulan dan gratis koper kabin bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

CNAF juga menawarkan program khusus bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil idaman. Hanya di XTRA XPO, pengunjung dapat menikmati bunga kredit kendaraan 0% selama 3 tahun, total uang muka ringan serta instant approval hanya dengan menggunakan KTP. Pengunjung juga dapat mencoba langsung beragam jenis kendaraan yang dipamerkan oleh delapan auto dealers terkemuka seperti BMW, Mercedes-Benz, Jaguar & Land Rover, Mini Cooper, Honda, Toyota, Nissan dan Mitsubishi.

Dikesempatan yang sama nasabah dapat menukarkan 100 Poin Xtra kartu debit untuk memperoleh Samsung Galaxy S7 Edge gratis atau potongan harga hingga Rp2 juta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: