Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Facebook Bantu E-Commerce Jangkau Pengguna Mobile

Facebook Bantu E-Commerce Jangkau Pengguna Mobile Kredit Foto: Leli Nurhidayah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perangkat mobile merupakan perangkat utama yang digunakan untuk melakukan aktivitas perbankan online dan mengikuti perkembangan berita. Sebanyak 62 persen orang mengatakan bahwa mereka mengecek ponselnya lebih dari 80 kali dalam satu hari dan mengecek Facebook feed lebih dari 14 kali dalam datu hari.

Country Director Facebook Indonesia Widowati mengatakan laju perkembangan mobile yang sangat pesat di Indonesia mengharuskan bisnis beradaptasi cepat terhadap strategi bisnis yang dapat menjangkau targetnya.

"Untuk mendukung perkembangan bisnis di Indonesia, Facebook mengadakan Mobile Move Commerce. Sebuah acara khusus industri di Jakarta yang dirancang untuk mengumpulkan berbagai bisnis, ahli industri, dan pemasar, untuk membantu berinteraksi dengan konsumen mobile first di Indonesia," katanya di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Facebook Indonesia berkomitmen untuk membantu perkembangan bisnis dan menjangkau lebih dari 88 juta pengguna Facebook di Indonesia. Baik dalam membangun brand, menghasilkan permintaan, dan mendorong penjualan.

"Kami berfokus untuk membantu bisnis memiliki kesempatan untuk berkembang melalui kampanye terintegrasi di TV dan Facebook," jelasnya.

Dalam kesempatan kali ini, Go-Jek dan Blibli.com membagikan pengalamannya menggunakan perangkat mobile untuk mendorong penjualan. Selama 18 bulan, Facebook membantu Go-Jek untuk menjangkau 61 juta pengguna di Indonesia. Selain itu, Blibli.com melakukan kampanye selama dua bulan di Facebook dan menjangkau 59,2% audiens yang ditargetkan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: