Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Allianz Life Hadirkan Layanan Pembayaran Premi Daring

Oleh: ,

Allianz Life Hadirkan Layanan Pembayaran Premi Daring Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan layanan pembayaran premi asuransi jiwa secara daring yang dianggap lebih mudah dan aman dalam rangka perayaan 20 tahun dan bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional. Langkah ini juga sekaligus untuk mengajak nasabah yang mendukung arah transformasi digital perusahaan dengan cara mendaftarkan alamat email dan aktivasi e-statement.

Allianz Life memperkenalkan Allianz eAZy Payment, sebuah layanan pembayaran premi asuransi jiwa secara daring yang mudah dan aman. Layanan baru ini memungkinkan nasabah melakukan pembayaran premi secara online khusus untuk pembayaran perpanjangan polis agar polis tetap aktif tanpa perlu pergi langsung ke kasir atau membayar melalui bank.

Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling mengatakan fokus Allianz Life adalah memberikan perlindungan terbaik dan kemudahan layanan bagi nasabah.

"Oleh karena itu, kami terus mengupayakan digitalisasi di berbagai aspek untuk meningkatkan efektivitas, baik untuk nasabah maupun proses bisnis. Dan, kami sepenuhnya berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman yang berkesan kepada nasabah dengan pelayanan unggulan Allianz Life," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Joachim Wessling mengatakan Allianz eAZy Payment dapat diakses melalui situs www.allianz.co.id/eazypayment di mana nasabah dapat melakukan pembayaran online dengan menggunakan kartu kredit maupun debit berlogo Visa/Mastercard, JCB maupun Amex dan uang elektronik.

Pembayaran ini dijamin keamanannya oleh Allianz Indonesia. Metode pembayaran premi terbaru ini akan memberi kemudahan bagi nasabah yang sebelumnya melakukan pembayaran premi secara tunai. Jadi, nasabah dapat dengan tenang melakukan pembayaran di manapun dan kapanpun.

Seiring dengan transformasi digital saat ini, Allianz Indonesia melihat saluran komunikasi digital melalui email dan SMS memiliki fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih baik bagi nasabah. Oleh karena itu, Allianz Indonesia mengajak seluruh nasabah untuk melakukan pendaftaran alamat email dan nomor telepon. Hal ini ditujukan agar para nasabah mendapatkan berbagai layanan digital dan membantu nasabah untuk mendapat informasi informasi terbaru dari Allianz Indonesia.

Adapun, layanan Allianz Indonesia yang berbentuk digital cukup banyak. Sebut saja, eAZy Claim, sebuah layanan digital untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan. Ada juga Allianz Online Customer Portal yang memberikan akses langsung ke detail polis asuransi nasabah melalui situs web. Lalu, ada layanan e-statement yang memberikan kemudahan nasabah untuk mendapatkan laporan transaksi polis asuransinya melalui surel.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: