Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Uber Hadirkan Layanan Biaya di Muka

Uber Hadirkan Layanan Biaya di Muka Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tak sekedar menghadirkan efisiensi waktu dan biaya, kini UberMotor hadir dengan Biaya Di Muka. Uber juga melakukan pembaruan biaya pembatalan serta biaya minimum. Hal ini memberikan pengguna kendali, kepastian dan kenyamanan lebih.

Mulai 18 Oktober 2016, biaya dasar dan UberMotor biaya dasar dan biaya per kilometer seribu rupiah, dengan biaya minimum lima ribu. Biaya pembatalan juga diperbarui menjadi lima ribu rupiah (setelah lima menit).

Dengan Biaya Di Muka, setelah memasukkan lokasi penjemputan dan tujuan, pengguna akan mengetahui total biaya perjalanan UberMotor sebelum mengkonfirmasi permintaan. Sehingga membantu pengguna menetapkan pilihan mobilitas yang sesuai dengan anggaran pengguna.

Biaya perjalanan memperhitungkan seluruh faktor yang mempengaruhi biaya perjalanan, mulai dari biaya dasar, biaya minimum, serta total waktu dan jarak yang perjalanan. Lalu lintas setempat, serta jumlah penumpang dan pengemudi di sekitar itu yang sedang menggunakan Uber saat itu juga menjadi poin perhitungan.

Ketika biaya naik karena permintaan yang meningkat, pengguna akan mendapatkan harga aktual sebelum melakukan permintaan perjalanan, bukan lagi informasi pengalian harga ramai/surge di layar.

Biaya Di Muka pada platform Uber, pengguna tetap bisa melakukan perubahan pada rute perjalanannya. Misalnha singgah di beberapa tempat atau mengubah tujuan perjalanan. Biaya Di Muka yang diinformasikan sebelumnya tidak berlaku dan sistem Uber akan menghitung total biaya dasar ditambah total biaya sesuai jarak dan waktu perjalanan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: