Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Banteng Jakarta Raya Dukung Agus-Sylvi

Banteng Jakarta Raya Dukung Agus-Sylvi Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan pendukung pasangan bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus-Sylvi kembali muncul. Kali ini datang dari Banteng Jakarta Raya (Bajra) resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Agus-Sylvi.

Koordinator Bajra, Renanda Bachtar mengatakan relawan ini terbentuk dari gabungan Kaum Nasionalis Marhaenis di Jakarta. Bahkan, Renanda mengklaim jika Bajra memiliki ratusan ribu massa?yang bakal mendukung pasangan Agus-Sylvi.

Kami sampaikan akan membantu menangkan Agus dan Sylviana. Kami targetkan ada 300 ribu suara yang tersebar diseluruh Jakarta untuk mendukung," kata Renanda saat deklarasi di restoran Bumbu Desa, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Renanda mengatakan Bajra tidak terafiliasi dengan partai politik manapun. Ia menilai sosok Agus sebagai sosok anak muda yang memiliki kepercayaan semangat dan jiwa nasionalis.

"Kami yakin, komitmen Agus yang memiliki energi dan visi anak muda. Untuk bangun Jakarta yang tidak megah secara fisik saja, tapi untuk semua rakyat Jakarta," ujar Renanda.

Bertambahnya dukungan dari Bajra, Agus pun mengaku semakin bersemangat menghadapi kontestasi Pilkada DKI nanti. Secara simbolis sebagai bukti dukungan, Renanda menyamatkan seragam relawan Bajra kepada Agus.

"Saya bersyukur sekian puluhan relawan tanpa saya ketahui di daerah Jakarta bukan hanya berbasiskan pemuda saja, tapi dari komunitas nasionalis marhaenis juga," kata Agus.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: