Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

McDonald's Laporkan Kenaikan Penjualan di Kuartal III-2016

Oleh: ,

McDonald's Laporkan Kenaikan Penjualan di Kuartal III-2016 Kredit Foto: Muhamad Ihsan
Warta Ekonomi, Jakarta -

McDonald's melaporkan penjualan yang lebih baik dari perkiraan di kuartal ketiga, didorong oleh penjualan di Inggris dan perubahan menu All-Day-Breakfast. Jaringan restoran cepat saji tersebut melaporkan kenaikan pendapatan sebesar 3,5 persen dalam tiga bulan yang berakhir pada September.

McDonald's sedang dalam proses rencana perubahan besar setelah jatuhnya penjualan dalam periode waktu yang berkelanjutan. Daerah seperti Inggris, Australia, Kanada dan Jerman mengalami pertumbuhan yang kuat selama kuartal ketiga dengan kenaikan penjualan sebesar 3,3 persen.

"Ke depannya, kita akan berfokus pada pertumbuhan penjualan yang sebanding di seluruh dunia, serta melayani lebih banyak pelanggan, di tengah tantangan jangka pendek di beberapa pasar utama," kata presiden dan CEO McDonald's Steve Easterbrook, seperti dikutip dari laman BBC di Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Bulan lalu, McDonald's mengumumkan ekspansi dalam menu All-Day-Breakfast untuk menarik jumlah pelanggan, dengan menambahkan item baru di semua menu All-Day-Breakfast, termasuk biskuit, McMuffins dan McGriddles, serta mengubah beberapa bahan baku.

Perusahaan juga menyatakan secara bertahap mulai beralih menggunakan telur yang dihasilkan oleh ayam-ayam bebas kandang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: