Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jaringan 4G XL di Palembang Lebih Luas dan Cepat

Jaringan 4G XL di Palembang Lebih Luas dan Cepat Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Palembang -

Jaringan 4G XL di Palembang Sumatera Selatan semakin luas, cepat dan berkualitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di kota tersebut.

"Kota Palembang merupakan terbesar kedua setelah Medan sehingga XL berkewajiban memberikan yang terbaik," kata Vice President West Region PT XL Axiata, Tbk, Francky Rinaldo Pakpahan di Palembang, Sabtu (22/10/2016) malam.

Menurut dia, Kota Palembang sebagai kota utama fokus bisnis XL, karena itu menjadi perhatian perusahaan, apalagi nanti di kota tersebut akan dilaksanakan Asian Games 2018.

Ia mengatakan, penambahan BTS 4G meningkat pesat, hampir 50 persen dibandingkan beberapa waktu lalu. Masyarakat yang membutuhkan jaringan andal, makin terpenuhi dengan penambahan cakupan dan kualitas dari layanan data XL.

Saat ini di Sumatera terdapat 6,7 juta pelanggan XL akan terus dilayani oleh XL melalui jaringan yang semakin luas, cepat dan berkualitas. Seiring dengan makin meningkatnya kebutuhan pelanggan terhadap kemudahan akses internet, XL mengembangkan jaringannya, ujarnya.

Sementara GM Executive Assurance, Ronhugo Verry Leonard Tambunan menyatakan, jaringan 4G XL semakin luas, cepat dan berkualitas dan di Palembang sendiri cakupannya di seluruh wilayah.

Kemudian untuk di kawasan Kambang Iwak, taman kota kebanggaan masyarakat Palembang menjadi lokasi utama XL membuktikan kembali ketangguhan dan kelebihan 4G di Palembang.

Kegiatan itu merupakan rangkaian program Palembang 4G lowing. Jadi, ada program menarik berupa xtra night run dan lainnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: