Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wah, Tabung Gas 50 kg Meledak di PHD Bekasi

Wah, Tabung Gas 50 kg Meledak di PHD Bekasi Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Bekasi -

Tabung gas elpiji 50 kilogram pagi ini meledak di gerai Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam, Kelurahan Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi. Ledakan gtersebut membuat kerusakan pada bangunan juga kendaraan yang ada di sekitarnya.?

"Dugaan awal ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di lokasi kejadian," kata Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Iptu Evi Fatna, di Jakarta, Minggu (23/10/2016).?

Menurut Evi, ada dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut. Dimana kedua orang itu sedang berada di Alfamidi di sebelah gerai PHD. "Saksi pertama bernama Jhon hendri (49) yang berprofesi sebagai juru parkir dan saksi dua bernama Tulus Widodo (39) yang merupakan pegawai Alfamidi," katanya.

Ia mengungkapkan, ledakan tabung gas di gerai milik jaringan restoran cepat saji itu terjadi sekitar pukul 06.20 WIB, saat kondisi toko masih tutup dan tidak ada seorang pun karyawan di dalamnya.

Ledakan itu menghancurkan seluruh bangunan PHD serta sebagian bangunan Alfamidi yang ada di sampingnya. "Selain itu, tiga rumah di sekitarnya dan satu unit mobil yang parkir di depan Alfamidi juga rusak akibat ledakan," katanya.

Evi menyatakan hingga saat ini tidak ada laporan korban jiwa akibat ledakan itu."Pada saat meledak juga masih ada tujuh orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka," katanya.

Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab pasti ledakan, memeriksa saksi dan meminta keterangan dari pemilik usaha di kawasan itu. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: