Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bagaimana Kira-kira Jalannya Pertandingan MU vs Chelsea

Bagaimana Kira-kira Jalannya Pertandingan MU vs Chelsea Kredit Foto: Reuters/Tony O'Brien
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dua tim yang merajai liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester United akan bertemu malam ini. Namun, Chelsea sedang berada di atas angin. Skuad bejuluk The Blues ini belum terkalahkan dalam 10 laga melawan Manchester United (MU) di ajang Liga Inggris, dengan torehan lima kali menang dan lima imbang.

Pasalnya, dengan catatan pertandingan yang terjadi sebelumnya boleh jadi memotivasi skuad asuhan manajer Antonio Conte. Chelsea siap menjamu Manchester United dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris yang digelar di stadion Stamford Bridge, London pada Minggu waktu setempat, atau Minggu malam, pukul 22.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Dari lintas sejarah, the Red Devils bari meraih kemenangan di Stamford Bridge di ajang Liga Inggris, sejak 2002. Kemenangan itu terukir pada Oktober 2012.

Kalau saja Chelsea mampu mengalahkan Manchester United, maka ini kemenangan ke-50 yang diraih kubu the Blues atas pasukan Iblis Merah di seluruh kompetisi.

Di kubu Chelsea, Willian yang absen ketika melawan Leicester siap kembali tampil. Pemain ini absen lantaran ibu kandungnya meninggal dunia. Sedangkan Pedro siap bermain sebagaimana dikonfirmasi oleh manajer Antonio Conte.

Manajer berpaspor Italia juga menegaskan bahwa John Terry - yang mengalami cedera engkel - siap turun bertanding di Stamford Bridge.

Manajer MU Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Henrikh Mkhitaryan kembali berlatih meski turun tidaknya dalam pertandingan pada Minggu nanti masih diliputi tanda tanya.

Besar kemungkinan manajer berjuluk The Special One menurunkan susunan pemain yang sama ketika MU ditahan imbang 0-0 oleh Liverpool pada laga Senin pekan ini.

Komentar manajer:

* Antonio Conte (Chelsea):

"Saya ingin melihat kemajuan sejak kami bertanding melawan Liverpool dan Arsenal pekan lalu. Untuk itu, saya percaya diri. Pertandingan nanti menyajikan laga yang sarat dengan adu taktik. Fans bakal turut merasakan atmosfer pertandingan nanti."

"Saya sangat menghormati ?(Jose) Mourinho. Ia punya segudang prestasi. Ia sosok yang begitu penting bagi Chelsea. Ia menorehkan kisah sukses di klub ini."

* Jose Mourinho (Manchester United):

"Saya tidak harus menganalisis (Chelsea) di awal musim ini. Hanya saja ketika anda melihat klasemen maka anda akan melihat siapa sesungguhnya mereka. Mereka berada di peringkat tengah. Capaian itu lumayan juga."

"Sata tahu dengan bekerja di Inggris, dengan berada di Liga Inggris, cepat atau lambat, saya harus bertanding melawan Chelsea dan harus berlaga di Stamford Bridge. Perangkat komputer menentukan hal itu dan saya harus pergi ke sana." (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: