Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Dukung Jakarta Fashion Week 2017

Oleh: ,

CIMB Niaga Dukung Jakarta Fashion Week 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jakarta Fashion Week 2017 resmi dibuka di Senayan City, Jakarta. Selama sepekan, 22-28 Oktober 2016, ratusan desainer, baik dari label busana kebanggaan Indonesia maupun internasional, akan menampilkan karya terbaik mereka dalam pesta perayaan mode yang menjadi arahan mode tahun depan serta mendapatkan sorotan publik dunia ini.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M Siahaan mengatakan pihaknya siap mendukung penuh perhelatan Jakarta Fashion Week 2017 ini.

"CIMB Niaga mendukung upaya-upaya yang dilakukan bagi kemajuan kebudayaan dan pengembangan industri kreatif Indonesia. Menyadari fashion kini tidak sekadar gaya hidup, tetapi juga menjadi bagian dari kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, CIMB Niaga sangat antusias menjadi bagian dalam Jakarta Fashion Week 2017," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (24/10/2016).

Tigor M Siahaan mengatakan berbagai program menarik serta kemudahan bertransaksi ditawarkan selama berlangsungnya acara ini.

"CIMB Niaga juga akan membantu pengembangan usaha para desainer nasional maupun masyarakat pencinta fashion melalui layanan dan produk perbankan komprehensif yang dimilikinya," ujarnya.

Usai pekan fashion berlangsung, imbuhnya, perseroan juga akan memberikan literasi keuangan kepada para pelaku industri fashion untuk mendukung pengembangan usaha mereka.

"CIMB Niaga berharap dukungan perbankan terhadap industri kreatif mampu memaksimalkan potensi industri ini sebagai penggerak perekonomian nasional," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: