Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Matangkan Rencana, Ibu Negara Rapat di Kereta Menuju Cirebon

Matangkan Rencana, Ibu Negara Rapat di Kereta Menuju Cirebon Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan rapat kerja Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase) Kabinet Kerja di Kereta Api Argo Muria menuju Cirebon, Jawa Barat.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

Ibu Negara didampingi istri Wakil Presiden Mufidah Kalla dan para istri Menteri Kabinet Kerja melakukan kunjungan kerja ke Cirebon, Jabar.

Dalam perjalanan tersebut, Ibu Negara Iriana melakukan rapat kerja Oase di dalam kereta.

Rapat dipimpin oleh Siti Faridah Pratikno (istri Menteri Sekretaris Negara) untuk membahas pematangan rencana kunjungan kerja ke Cirebon.

"Rapat kali ini akan membahas beberapa hal, termasuk menindaklanjuti rapat terakhir yang kita laksanakan di Istana Negara beberapa waktu lalu," kata Siti Faridah saat memulai rapat tersebut.

Kunjungan kerja itu ke Cirebon salah satunya untuk melakukan Peninjauan IVA Test dan Deteksi Dini Kanker Payudara di wilayah tersebut.

Oase Kabinet Kerja merupakan organisasi khusus gagasan Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden serta disepakati oleh para pendamping menteri Kabinet Kerja untuk turut mendukung dan berperan dalam menyukseskan program Kabinet Kerja yang sesuai dengan kapasitas sebagai para pendamping.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan meliputi pendidikan karakter, peningkatan kualitas keluarga, dan kegiatan sosial budaya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: