Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Summarecon Luncurkan Apartemen The Freesia di Bekasi

Summarecon Luncurkan Apartemen The Freesia di Bekasi Kredit Foto: Summarecon Agung
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan apartemen The Freesia yang merupakan tower apartemen terbaru ke-2 di The Springlake View, Summarecon Mal Bekasi, Minggu (23/10/2016).

Executive Director Summarecon Agung Albert Luhur mengatakan peluncuran The Freesia disambut baik oleh masyarakat, terbukti dari jumlah peminat yang melampaui target dengan total penjualan mencapai 287 unit dari tiga tahap penjualan. Selain dipenuhi oleh calon pembeli, imbuhnya, acara ini juga dihadiri oleh para agen properti.

"Dalam periode launching, pembeli akan mendapatkan beragam keuntungan yang ditawarkan. Terdiri dari penambahan delapan kali pembayaran cicilan tambahan serta program DP sebesar 20% yang dapat dicicil selama 30 bulan dengan angsuran kurang lebih Rp3,3 juta per bulan," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (24/10/2016).

Albert Luhur mengatakan terdapat program rental guarantee yaitu jaminan sewa untuk para pemilik yang ingin menyewakan unitnya. Ia mengatakan bahwa nantinya unit yang disewakan ini akan dikelola oleh Summarecon Bekasi.

"Cepatnya pembangunan infrastruktur memicu minat masyarakat untuk tinggal maupun berinvestasi di Kota Bekasi. Bappeda Kota Bekasi pun menargetkan sebanyak 18 proyek infrastruktur di Kota Bekasi akan rampung pada 2018 nanti. Selain itu, tingginya minat masyarakat tersebut kian didorong oleh program tax amnesty yang dilakukan pemerintah pusat serta kebijakan loan to value (LTV) di mana uang muka pembelian properti menjadi lebih terjangkau," ujarnya.

Ia menjelaskan tower The Freesia setinggi 26 lantai menawarkan dua pilihan unit, tipe studio seluas 24,08 m2 (semigross) dan dua kamar tidur seluas 41,95 m2 (semigross) dengan pilihan city view, lake view, pool view, dan courtyard view.

"Keunggulan dari segi arsitektur, The Freesia hadir dengan layout ruangan yang fungsional dengan facade kaca jendela yang lebih besar untuk memudahkan penghuni menikmati keindahan pemandangan di luar," sebutnya.

Terkoneksi dengan transportasi publik seperti moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing dan shuttle bus, sebutnya, The Freesia berada di lokasi strategis dan dapat diakses dari tol Jakarta-Cikampek (exit Tol Bekasi Barat), tol JORR, Jalan Kalimalang, maupun melalui KA.

"Ke depannya akan ada Tol Becakaayu (Bekasi-Cawang- Kampung Melayu) dan LRT (Cawang-Bekasi) yang memudahkan akses ke Bandara Halim Perdanakusuma. Terkini, Bis Transjakarta telah membuka dua rute baru di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok dengan biaya hanya Rp3.500," terangnya.

Disampaikan, pengunjung dan penghuni dapat memanfaatkan konsep park and ride yang memungkinkan parkir kendaraan di kawasan Summarecon Mal Bekasi sehari penuh dengan nyaman dan terjangkau.

"Tower The Freesia akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 jutaan untuk tipe studio dengan ukuran 24,08 m2 (semigross). Serah terima kepada konsumen akan dilakukan pada awal tahun 2019. Dengan hadirnya Universitas Binus di tahun 2018, tentunya unit-unit yang akan direntalkan sudah memiliki calon penyewa yang menjanjikan," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: