Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Layani Terminal Parkir Elektronik Tahap I

BNI Layani Terminal Parkir Elektronik Tahap I Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari ini, ?Senin tanggal (24/10) menandakan peresmian pemasangan terminal parkir elektronik (TPE) di Jalan Ir. H Juanda, Jakarta Pusat. Sebanyak 41 TPE siap digunakan untuk pembayaran parkir tepi jalan (on-street parking) di sepanjang Jalan Juanda, Jalan Pecenongan, dan Jalan Pinangsia. Adapun peresmian yang dilakukan mewakili pemasangan TPE tahap kedua sebanyak 160 unit yang akan dilakukan akhir November 2016.

Pada saat menghadiri peresmian pemasangan TPE di Jalan Ir. H Juanda, Pemimpin Unit Electronic Banking BNI Diyah Permata mengatakan,aktivasi kartu TapCash di terminal parkir elektronik merupakan salah satu upaya BNI dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang digagas Bank Indonesia (BI), khususnya untuk transaksi di sektor transportasi.

Para pengguna kartu BNI TapCash pun semakin dipermudah dalam melakukan *top up*, karenakini dapat menambah saldo melalui *SMS Banking*.

?*Update balanced* dapat menggunakan handphone yang memiliki fitur NFC dan sudah dilengkapi aplikasi TapCash Go, sehingga sangat praktis dan dapat isi ulang kapanpun dan dimanapun,? tutur Diyah dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (24/10/2016).

Saat ini, kartu BNI TapCash dapat digunakan untuk TransJakarta, Kereta Commuterline Jabodetabek, e-Parking Reska, atau berwisata ke Snowbay Waterpark, The Jungle, dan Taman Legenda TMII. ?

Kartu BNI TapCash juga dapat digunakan untuk berbelanja di Bakmi GM, Bojonegoro Fantasy, Alfamart Jabodetabek, membayar Tol JORR, Tol BORR, Tol Jakarta Tangerang, Tol Jakarta Cikarang, ?Tol Purbaleunyi, Tol Bali Mandara, Tol Makassar, Tol Palimanan, dan Tol Brebes.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: