Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Japnas PW Prov. DKI Jakarta Akan Kembangkan Crowdfunding

Japnas PW Prov. DKI Jakarta Akan Kembangkan Crowdfunding Kredit Foto: Japnas DKI Jaya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dian Saputra dilantik sebagai Ketua ?Umum Japnas PW Provinsi DKI Jakarta dan Arie Rui Hamzah sebagai Ketua? Harian untuk masa kepengurusan ?2016 - 2021. Dian Terpilih dalam ?Rapat Pengurus Langsung (RPL) yang digelar oleh Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Pengurus Wilayah Provinsi DKI Jakarta, Kamis (20/10)

Ketua Umum terpilih, Dian Saputra mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin dalam mengemban amanah yang sudah ditujukan kepadanya. "Untuk kedepannya saya akan melakukan beberapa rangkaian program kerja sesuai dengan apa yang telah disusun.

"RPL dan Pelantikan ini di samping sebagai ajang silaturahmi antara?? pengurus dan anggota Japnas juga?? untuk menyampaikan kepada publik bahwa PW Japnas DKI Jakarta telah hadir ditengah-tengah masyarakat Jakarta dan siap untuk bermitra dengan pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,? ujar Dian.

Pada kesempatan yang sama Arie Rui Hamzah? mengatakan, Japnas PW Prov. DKI Jakarta ke depan akan melaksanakan berbagai? program kerja?? yaitu membangun fondasi organisasi?? dengan design organisasi usaha?? diantaranya Japnas Project? Concortium?? (crowdfunding) dan Japnas Trade Center. Meningkatkan awareness dan positioning organisasi dibenak khalayak dengan membuat program bisnis di televisi yang dikemas dalam JapnasTV, serta mewujudkan Japnas business referral, Japnas LPSE dan e?Katalog.

Sementara itu, Bayu Priawan Djoko Soetono, Ketua Umum Pengurus Pusat Japnas berharap ?PW Japnas Prov. Jakarta akan mampu melahirkan?? program-program dan terobosan?? dalam meningkatkan jumlah pengusaha nasional baik secara kuantitas maupun kualitas.

"PW Japnas Prov. DKI Jakarta selain akan? menjadi jejaring bisnis untuk menciptakan business matching dan business channeling, juga akan menjadi mitra strategis pemerintah dan stakeholder untuk mendorong program-program ?pembangunan? ekonomi? terutama? menciptakan pengusaha nasional yang sukses," ujar Bayu

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: