Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Belum Launching, Goers Sudah Gaet 25 Ribu Pengguna

Belum Launching, Goers Sudah Gaet 25 Ribu Pengguna Kredit Foto: Leli Nurhidayah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meskipun belum secara resmi di-launching, aplikasi Goers sudah di-download oleh 25 ribu pengguna. Aplikasi Goers menyediakan berbagai informasi event dan tempat menarik di Jakarta dan Bandung, baik yang gratis maupun berbayar.

CEO Goers Sammy Ramadhan mengatakan visi mereka adalah menyenangkan hidup orang lain, khususnya pengguna.

"Visinya bagaimana?orang biar seru hidupnya. Informasi yang terkait hobi, venue. Tidak harus tempat yang komersial," katanya di Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Setiap harinya, Goers digunakan oleh 700 hingga 800 pengguna dengan tambahan user 70-100 per hari. Kategori event yang diminati pengguna yaitu musik, food and drink, family, workshop, exhibition, dan night life.

Penyelenggara event dapat menggunakan aplikasi Goers untuk menginfomasikan event-nya bagi masyarakat. Dengan meng-upload iklannya secara mandiri, penyelenggara dapat menikmati Goers tanpa biaya iklan. Goers juga menyediakan fasilitas untuk partnernya, tanpa batasan jumlah iklan.

"Untuk partner ada membership, harganya ratusan ribu per bulan," jelasnya.

Hingga Oktober ini, Goers telah memiliki 300 partner dan ditargetkan mencapai 1.000 partner di tahun ini. Yang membedakan Goers dengan aplikasi serupa adalah fitur personalisasi dalam search enginge-nya. Pengguna dapat menyortir informasi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Aplikasi Goers akan segera di-launching dalam waktu dekat ini. Sammy juga menuturkan akan merambah market di?Bali dan surabaya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: