Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kata Sandiaga Nomor Tiga Lambangkan Persatuan Indonesia

Kata Sandiaga Nomor Tiga Lambangkan Persatuan Indonesia Kredit Foto: Arif Hatta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sandiaga Uno mengatakan nomor urut tiga melambangkan persatuan Indonesia.

"Nomor tiga adalah mempersatukan kita, karena demokrasi kita selalu diidentikkan demokrasi pecah-belah. Demokrasi mempersatukan kita, demokrasi sejuk. Jakarta menjadi kota maju dan juga membahagiakan warganya," kata Sandiaga di JIExp Kemayoran, di Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Dia mengatakan saat ini ada waktu 110 hari dan banyak sekali warga yang mengundang pasangan Anies-Sandi ke kelurahan kelurahan.

"Saya akan mendatangi warga- warga yang menginginkan solusi lapangan pekerjaan. Mas Anies fokus di kelurahan - kelurahan menginginkan masa depan yang lebih baik," kata Sandiaga.

Pasangan Anies-Sandi menggagas pendidikan yang lebih baik dan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) disempurnakan, katanya.

"Kami ingin maju kotanya bahagia warganya, bahagia karena lapangan kerja tersedia. Bahagia karena lapangan pendidikan diperhatikan. Bahagia karena institusinya dibangun secara bersih, transparan tanpa kompromi," kata Sandiaga.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ada tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni nomor urut satu, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat nomor urut dua dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut tiga. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: