Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Djarot Minta Plt Gubernur DKI Tidak Hambat Program Prioritas

Djarot Minta Plt Gubernur DKI Tidak Hambat Program Prioritas Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta ?Djarot Saiful Hidayat berharap pelaksana tugas gubernur (Plt) ?yang akan sementara menggantikan ?Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dapat melanjutkan program-program prioritas yang telah disusun.

Seperti diketahui Ahok cuti karena terikat aturan setelah dinyatakan sah sebagai calon incumbent dalam pemilihan gubernur periode 2017-2022 . Dan Ahok harus menjalani cuti dari 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

?Kita berharap program-program prioritas itu tidak terhambat,?Kata Djarot kepada Warta Ekonomi saat dijumpai dalam peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek pembangunan pasar Bendungan Hilir, di Jakarta, Rabu (26/10).

Djarot mengungkapkan bahwa pasca ditetapkannya Plt Gubernur DKI Jakarta, ia dan Ahok akan segera melakukan pertemuan untuk memberikan informasi terkait program-program yang akan diteruskan.

?Pastilan dengan Plt akan diskusi. Makanya mulai cutinya kan tanggal 28. Sehingga ada transisi,? tambahnya.

Sementara itu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo siang ini akan melakukan serah terima pejabat eselon I Kemendagri untuk menjadi Plt Gubernur DKI Jakarta. Tjahjo sudah menyiapkan dua nama yang salah satunya akan ditujnjuk sebagai Plt Gubernur DKI.

?Adapun dua nama yang telah disiapkan Mendagri adalah Sekretaris Jenderal Kemendagri Yuswandi?A Temenggung?dan Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Soni Sumarsono.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: