Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pasca-Banjir Kawasan Pasteur Terlihat Normal

Pasca-Banjir Kawasan Pasteur Terlihat Normal Kredit Foto: Muhamad Ihsan
Warta Ekonomi, Bandung -

Kondisi Jalan Djundjungan kawasan Pasteur khususnya area Bandung Trade Center (BTC) terlihat normal pada Rabu sore (26/10/2016) setelah diterjang banjir karena hujan deran yang mengguyur kawasan tersebut Senin lalu (24/10/2016).

Saat banjir berlangsung kawasan ini adalah lokasi musibah terparah yang menyebabkan sejumlah kendaraan mogok dan menimbulkan kegaduhan bagi warga sekitar. Selain itu, Kawasan Pagarsih juga diterjang banjir pada saat yang sama.

"Setelah banjir surut, pada jam tiga sore Senin lalu, jalanan di sekitar BTC hanya meninggalkan genangan lumpur yang berasal dari Sungai Citepus," ujar Eman, Security Restoran Simoang Raya yang berada di depan BTC.

Sisa dari banjir tersebut pada Selasa lalu masih meninggalkan bekas lumpur yang menggenangi pinggiran jalan bangunan kawasan BTC, namun pada saat ini kondisi Jalan Djundjungan sudah berjalan dengan normal meskipun masih menyimpan tanda tanya apakah masalah banjir sudah bisa diatasi suatu saat nanti.

"Pada saat kejadian, selokan di kawasan Babakan Jeruk, menjadi salah satu penyebab penyumbatan air dari aliran Sungai Citepus, sehingga meluapnya genangan air dengan jumlah yang besar," Eman menambahkan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mustaqim Amna
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: