Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MU Masih Bisa Juara Kata Sir Alex, Tapi City favoritnya

MU Masih Bisa Juara Kata Sir Alex, Tapi City favoritnya Kredit Foto: Theguardian.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sir Alex Ferguson menyatakan Manchester United masih bisa menjadi juara Liga Utama Inggris musim ini, namun menganggap Manchester City favorit juara liga.

United terseok-seok sejak Ferguson pensiun pada 2013 di mana David Moyes dan Louis van Gaal gagal mempersembahkan gelar juara liga sewaktu menangani MU.

Kini di bawah Jose Mourinho MU tetap tertatih-tatik dengan hanya menempati urutan tujuh pada klasemen atau tertinggal enam poin dari City, Arsenal dan Liverpool.

"Lebih sulit diprediksi dibandingkan dengan jauh sebelum ini. Saya kira ada lima calon yang potensial: Manchester City sebagai favorit, Tottenham dan Liverpool, tetapi juga Man United masih berpeluang jika kami segera mendapatkan lagi konsistensi. Bahkan setelah ketinggalan enam poin, depalan poin pun, tetap ada kemungkinan untuk menyusul satu atau dua tim," kata Ferguson dalam laman ESPN.

"Perseteruan dan pengalaman Guardiola dan Mourinho menciptakan kompetisi yang menarik. Dan Anda tak boleh lupakan Arsenal. Tim ini lebih kokoh. Mereka semakin baik dan semakin agresif. Saya terkesan pada pemain muda Alex Iwobi," sambung Sir Alex. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: