Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Point Blank Kini Hadir Versi Mobile

Point Blank Kini Hadir Versi Mobile Kredit Foto: Leli Nurhidayah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Game Point Blank kini bisa dimainkan di perangkat mobile. True Digital Plus selaku publisher permainan mobile di Indonesia, menjawab kebutuhan tinggi para gamers akan permainan berkualitas yang dapat dimainkan kapan dan dimana saja dengan merilis Point Blank Mobile.

Para "Troopers", sebutan untuk pemain Point Blank, dapat mengunduh permainan ini di Android maupun iOS per tanggal 10 November 2016.

True Digital Plus turut menggandeng MOL Indonesia dan Indosat Ooredoo lewat Cipika Play sebagai mitra strategis metode pembayaran dan pemasaran Point Blank Mobile di Indonesia.

Sofian Martineau, Country Director True Digital Plus Indonesia mengatakan bahwa kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia diyakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di tanah air. Ia berharap developer Indonesia akan terinspirasi untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk bisa diekspor ke manca negara.

Para Troopers juga tidak perlu cemas untuk bermain Point Blank Mobile dimana saja karena versi mobile telah didesain device-friendly yang tidak menghabiskan memory besar serta dapat dimainkan di berbagai jenis smartphone. True Digital Plus juga memastikan Point Blank Mobile hadir dengan visual experience terbaik dibandingkan kompetitor dengan genre sejenis.

MOL Indonesia berperan dalam mendukung peluncuran Point Blank Mobile di Indonesia sebagai official payment channel partner dan memungkinkan user untuk langsung melakukan transaksi top up game. Melalui MOLPoints maupun carrier billing, pengguna dapat melakukan transaksi secara langsung dalam permainan dengan memotong pulsa dari Indosat Ooredoo.

MOL dan True Digital Plus tidak hanya menjalin kerjasama di Indonesia namun juga level regional Asia Tenggara. Kerjasama ini juga berencana mengadakan beberapa seri kompetisi Point Blank Mobile dalam waktu dekat untuk memperluas pengguna Point Blank.

Rata-rata traffic Point Blank di Indonesia mencapai 6 juta pemain setiap bulannya. Untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik, True Digital Plus dan Zepetto memberikan komitmen penuh untuk membangun cheating free platform.

Selain itu dengan adanya moment kerja sama seperti ini diharapkan mampu memeriahkan pangsa pasar ekosistem gamers di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait