Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Jokowi Beli Sendal Diskon 50 Persen

Presiden Jokowi Beli Sendal Diskon 50 Persen Kredit Foto: Andi Aliev
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kalimanta Timur Minggu (4/12/2016) kemarin. Di sela kunungannya tersebut, orang nomor satu ini menyempatkan belanja sendal yang sudah didiskon di Superblock. Jokowi memposting hasil belanjaannya seperti sendal melalui akun Twitter dan Instagram-nya.?

"Lumayan dapat diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen," kicau Jokowi di akun Instagram @Jokowi.

Harga sandal itu mencapai Rp299.000. Namun, setelah didiskon, Jokowi hanya perlu membeli sandal berwarna biru tua itu dengan harga Rp119.000. "Produk Indonesia bagus kualitasnya," tulis?Jokowi.

Jokowi mengaku kedatangannya ke E-Walk Balikpapan untuk melihat pergerakan perekonomian. Jokowi mengatakan, saat ini, semua harga komoditas sedang mengalami penurunan, namun demikian perlahan sudah mulai bergerak naik sedikit sehingga mulai membaik yang berhubungan dengan batubara dan minyak.

"Saya ingin memastikan lihat ekonomi di Kalimantan Timur, terutama di Balikpapan seperti apa," ujarnya seperti di lansir Kompas.com.

Menurut Presiden, ada pergerakan ekonomi positif jika dilihat dari keramaian di pusat perbelanjaan menunjukkan. Hal ini, kata Jokowi, bukan sebuah harapan, namun optimisme yang perlu ditunjukkan oleh masyarakat meskipun global economy mengalami perlambatan akan tetapi ekonomi Indonesia fundamentalnya masih membaik.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Rahmat Patutie

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: