Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inspiring Entrepreneur Berikan Motivasi Positif Kewirausahaan

Inspiring Entrepreneur Berikan Motivasi Positif Kewirausahaan Kredit Foto: Vicky Fadil
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemajuan pesat para entrepreneur memberikan inspirasi bagi para startup baru alam mengembangkan kewirausahaan di tanah air, Oleh karena itu Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran-Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (LLP- KUKM) Ahmad Zabadi menyambut positif kegiatan SMESCO Inspiring Entrepreneur Business Award 2016 yang diselenggarakan hari ini Kamis (8/12) di gedung SMESCO KUKM, Jakarta. ?

"Saya rasa acara seperti ini terus dilakukan karena bagian ikhtiar dalam membangkitkan motivasi kewirausahaan,"ujar Zabadi.

Dalam acara SMESCO Inspiring Entrepreneur Business Award 2016 ini, turut hadir Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Pusayoga di dampingi Sekertaris Menteri Koperasi dan UKM Agus Muharram yang sekaligus memberikan award kepada para pemenang.?

Lanjut, Ahmad Zabadi, para penerima award ini harus dibanggakan sebagai sebuah peloporan dalam mengajak masyarakat untuk berbuat baik kearah yang positif.?

"Hal ini harus dipertahankan dan ditingkatkan ditahun-tahun berikutnya dan kedepan SMESCO KUKM akan mendukung acara ini karena para inspiring entrepreneur mampu menghasilkan sebuah karya dan produk Indonesia yang berkualitas,"paparnya.

Terkait dengan produk dan karya para inspiring enterpreneur, SMESCO kedepan siap sinergi dan menfasilitasi dalam hal pemasarannya. Apalagi saat ini baru 2000 mitra LLP KUKM yang bermitra, "untuk itu virus-virus positif para inspiring enterpreneur perlu ditularkan kepada pihak lain sehingga menghasilkan karya dan produk berkualitas." ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: