Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Gelar Summer Paradise Festival 2016

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Bertepatan dengan musim panas di mancanegara dan mengisi akhir liburan anak sekolah, Paramount Land dan Djafar Production mempersembahkan ajang bazar festival berupa perpaduan fashion, food, beverages, dan musik bertema Summer Paradise Festival 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 28-31 Juli 2016 di Boulevard Raya, Gading Serpong.

General Manager Tourism & Community Development Paramount Land Agus Suyanto mengatakan pihaknya mendukung kegiatan Summer Paradise Festival 2016 sebagai salah satu komitmen dalam mengembangkan kota Gading Serpong menjadi sebuah kawasan yang bernilai dan meningkatkan peluang bisnis dan investasi  sekaligus memberikan hiburan masyarakat di Gading Serpong dan sekitarnya.

"Salah satu wujud tersebut adalah dengan memberikan kesempatan bagi anak muda untuk berkreasi dan melakukan kegiatan positif selama liburan. Ajang ini juga sekaligus sebagai silaturahmi bertemu dengan warga dan konsumen di Gading Serpong dan sekitarnya," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (1/8/2016).

Agus Suyanto mengatakan acara ini diselenggarakan dengan konsep yang berbeda karena tidak hanya menyajikan hiburan musik, tetapi juga diisi oleh festival bazar dan berbagai atraksi yang menarik. Ia mengatakan sejumlah pengisi acara dihadirkan seperti Youtubers, seperti Reza Octavian, Cameo Project, dan teman-teman Youtubers lainnya.

"Selain itu, pengunjung juga akan dihibur penampilan penyanyi muda Rizky Febian, DJ Yasmine, dan DJ Devina. Terdapat lebih 15 foodtruck dan 130 tenant produk seperti aksesoris, pakaian, sepatu dan lain-lain yang di antaranya diisi oleh bazar artis Ibukota seperti Ruben Onsu, Glen Alinski, Sarwendah, Raffi Ahmad, Gisela Anastasia Gading, Nycta Gina, Chand Kelvin, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Selain diramaikan oleh berbagai pengisi acara, imbuhnya, kegiatan ini juga akan mengundang beberapa komunitas food blogger dan otomotif yang telah memiliki ribuan fans dan follower. Ia menjelaskan para pengunjung juga dapat melakukan Meet & Greet bersama pengisi acara selama acara berlangsung.

"Berbagai kegiatan juga digelar untuk pengunjung di antaranya festival band sekolah, drinking competition, eating competition, Instagram competition, photo booth competition, dance performance, magic performance, dan lain-lain," sebutnya.

Sementara itu, CEO Djafar Production Marco Djafar menjelaskan pihaknya telah mengetahui Gading Serpong telah menjelma menjadi kawasan hunian pilihan di daerah satelit Jakarta. Dilengkapi dengan infrastruktur dan sarana perkotaan yang lengkap, terangnya, Gading Serpong dianggap sebagai daerah potensial investasi properti.

"Hal ini tidak terlepas Perkembangan Gading Serpong dari sentuhan beberapa developer besar yang mengembangkan proyek di kawasan tersebut, salah satu di antaranya adalah Paramount Land. Terkait hal tersebut bekerja sama dengan Paramount Land, kami menghadirkan event Summer Paradise Festival 2016 bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya untuk memberikan hiburan dengan konsep suasana liburan sehingga pengunjung yang datang merasa enjoy dengan suasananya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: