Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dipenghujung Tahun, Adira Genjot Asuransi Perjalanan

Dipenghujung Tahun, Adira Genjot Asuransi Perjalanan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance meningkatkan penjualan asuransi perjalanan "Travellin" menjelang liburan pergantian tahun.

Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Adira Insurance Tanny Megah Lesatri di Jakarta, Kamis, mengatakan sejak Januari hingga November 2016, penjualan polis asuransi "Travellin" melalui jaringan internet (online) sudah tumbuh 225 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.

Tanny menuturkan pada perayaan liburan panjang seperti pergantian tahun ini, proteksi asuransi perjalanan sangat penting. "Travellin", diklaim Tanny, akan melayani penagihan klaim nasabah selama 24 jam per hari di seluruh dunia. Pengajuan klaim tersebut dapat melalui "online" dan melalui sambungan telpon rekanan Adira, AA International.

"Perlindungan yang diberikan seperti santunan kecelakaan, sakit, ataupun cidera yang terjadi dalam perjalanan. Khusus penerbangan internasional, kemuidian repatriasi akibat kematian, evakuasi medis darurat, perjalanan salah satu keluarga dekat, pendampingan anak, dan berbagai perlindungan lainnya," kata Tanny.

Dia menerangkan. pemegang polis "Travellin" juga dapat memberikan santunan akibat pembatalan, pengurangan, dan penundaan perjalanan serta keterlambatan perjalanan lanjutan dan pembajakan pesawat terbang.

"Ada juga perlindungan jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan," ujarnya.

Untuk menggenjot penjualan polis pada akhir tahun Adira mendiskon pembelian asuransi Travellin sebesar 20 persen baik untuk domestik maupun internasional.

Tanny menjelaskan nasabah dapat membeli polis "Travellin" melalui www.travellin.co.id baik melalui kartu kredit atau layanan transfer antar rekening. "Travellin" juga menerapkan "e-policy" atau fasilitas agar nasabah mendapatkan polis langsung melalu internet.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: