Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadli Zon Berharap Prabowo Nyapres 2019

Fadli Zon Berharap Prabowo Nyapres 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berharap Prabowo Subianto bersedia dan tetap bersemangat untuk kembali maju sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2019 mendatang.

"Kita berharap beliau juga bersedia dan tetap bersemangat untuk maju. Ini adalah aspirasi dari bawah (kader Gerindra) yang menginginkan Pak Prabowo bersedia dicalonkan sebagai calon presiden pemilu 2019," kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Ia mengatakan hingga kini belum ada pengumuman resmi terkait pencalonan itu, namun bisa saja dideklarasikan saat ulang tahun Gerindra pada bulan Februari.

"Belum diagendakan, tetapi ya bisa saja (Februari). Kalau Pak Prabowo sehat dan maju lagi, tentu ya bertarung lagi," kata Fadli.

Ia mengungkapkan, Presiden Joko Widodo sejak Pemilu 2014 selesai digelar, juga sudah mengetahui rencana Gerindra untuk kembali mencalonkan Prabowo.

"Itu waktu 2014 sudah disampaikan Pak Prabowo, dan Pak Jokowi juga tidak ada masalah. Nanti 2019 tidak ada masalah bertarung lagi, biar rakyat yang menentukan. Itu lah demokrasi," katanya. (Ant)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: