Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Agus Komitmen Tak Mencalonkan Diri sebagai Presiden dalam Pilpres 2019

Agus Komitmen Tak Mencalonkan Diri sebagai Presiden dalam Pilpres 2019 Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu Agus Harimurti Yudhoyono menanggapi pertanyaan terkait komitmen dirinya tidak mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pilpres 2019 mendatang. Pertanyaan itu dilontarkan moderator debat perdana Pilgub DKI Jakarta Ira Koesno, Jumat malam (13/1/2017), kepada ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kami ada disini untuk kompetisi dan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa kami bisa memperjuangkan warga Jakarta. Saya pikir sudah jelas kami akan fokus dengan strategi memenangkan Pilgub DKI Jakarta," jawab Agus. Agus menekankan saat ini dirinya bersama Sylviana menginginkan program-programnya dapat menjadi solusi bagi masyarakat Jakarta secara keseluruhan.

Pilgub DKI Jakarta diikuti tiga pasangan calon yakni nomor pemilihan satu Agus-Sylvi, nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan nomor pemilihan tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
KPU DKI Jakarta telah menjadwalkan tiga sesi debat yaitu pada Jumat 13 Januari 2017, dengan tema yang diangkat adalah pembangunan demokrasi, reformasi birokrasi dan penegakkan hukum.

Debat putaran kedua akan digelar pada 27 Januari 2017 dengan tema debat pembangunan ekonomi, kesenjangan sosial, tenaga kerja, kesejahteraan rakyat, agama dan budaya. Debat putaran ketiga akan digelar pada 10 Februari 2017 dengan tema pelayanan publik yang terdiri transportasi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pelayanan terhadap penyandang disabilitas. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: