Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sharp Sabet 4 Penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2017

Sharp Sabet  4 Penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2017 Kredit Foto: SEID
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mengawali? tahun 2017, PT SHARP Electronics Indonesia meraih penghargaan pertamanya dengan menyabet? sekaligus empat penghargaan "Indonesia Prestige Brand Award 2017" untuk empat kategori produk, yaitu kategori lemari es, Sharp meraih penghargaan sebagai The Highest Top of Mind Brand dan Brand Used Most Often ( BUMO ), kemudian kategori TV dan air-conditioner masing-masing meraih penghargaan sebagai Brand used Most Often.

Penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2017 diserahkan langsung oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad yang didampingi oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan di Jakarta, Jumat (27/1).

Indonesia Prestige Brand Award 2017 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki brand-brand terbaik, serta dinilai melalui awareness masyarakat. Dalam penjurian ini Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan seleksi untuk menentukan perusahaan terbaik, salah satunya dengan menyelenggarakan survey terhadap lebih dari 3.000 responden di wilayah JABODETABEK dan 5 kota besar di Indonesia.

?Kami sangat senang sekali menerima penghargaan IPBA 2017, kami akan tetap terus berusaha menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan membenamkan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia ( local features ), kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia kami yang terus menggunakan produk-produk kami,? ujar Yasuo Takenaka selaku Senior GM Production REF Division setelah menerima penghargaan pekan lalu.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: