Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

XL Raih 'Indonesia Prestige Brand Award 2017'

XL Raih 'Indonesia Prestige Brand Award 2017' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mengawali tahun 2017 ini XL berahasil meraih prestasi yang menggembirakan dengan meraih penghargaan ?Indonesia Prestige Brand Award 2017? dari Majalah Warta Ekonomi sebagai Brand Used Most Often (BUMO) dalam kategori Mobile Phone Operator melalui brand XL dan kategori Internet Service Provider - Mobile Phone untuk AXIS.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan kepada Head of Axis Product Development Robert Edward Langton di Jakarta, Jumat (27/01)

Robert Edward Langton mengatakan, "Menjadi perusahaan dengan brand ternama dan menjadi pilihan serta digunakan oleh masyarakat tentunya menjadi keinginan setiap perusahaan. Untuk mencapainya bukanlah hal yang mudah. Perlukan kerja keras dalam waktu panjang untuk untuk dapat mewujudkannya. Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi XL dan akan menjadi penyemangat kami untuk dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat."

Indonesia Prestige Brand Award 2017 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki brand-brand terbaik, serta dinilai melalui awareness masyarakat. Dalam penjurian ini Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan seleksi untuk menentukan perusahaan terbaik, salah satunya dengan menyelenggarakan survey konsumen.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: