Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Gelar TM Agung Podomoro, APL Lanjutkan 'Program Belanja Untung' Tahap Kedua 2017

Sukses Gelar TM Agung Podomoro, APL Lanjutkan 'Program Belanja Untung' Tahap Kedua 2017 Kredit Foto: PT Agung Podomoro Land Tbk
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Agung Podomoro Land Tbk akan melanjutkan program berhadiah untuk seluruh trade mall setelah dari hasil evaluasi untuk program di tahun 2016 menunjukkan hasil yang positif bagi para pemilik kios.

"Berdasarkan kupon hadiah yang kami kumpulkan untuk belanja Rp100.000 berlaku kelipatannya maka transaksi tujuh trade mall diperkirakan mencapai Rp3 triliun," kata Assistant Vice President Marketing Trade Mall APLN, Ho Mely Surjani di Jakarta, Minggu?(26/2/2017).

Mely mengatakan, potensi transaksi di trade mall dapat lebih tinggi lagi mengingat tidak semua pengunjung trade mall yang memasukkan kupon transaksi, kemungkinan hanya lima persen saja yang berniat untuk mengikuti lomba.

Mely mengatakan hasil evaluasi program Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016 akan menjadi catatan untuk memperbaiki program di tahun 2017, diantaranya dengan menerapkan sistem kartu keanggotaan yang akan dikoneksikan dengan database perusahaan.

"Kalau selama ini pengunjung malas untuk menukarkan dengan kupon undian berhadiah, maka melalui sistem keanggotaan akan langsung diberikan poin reward untuk setiap transaksi yang dilakukan untuk nantinya akan diundi untuk menentukan pemenangnya," ujar dia.

Mely berharap program Vaganza di tahun 2017 akan lebih ramai lagi apalagi dengan akan hadirnya Harco melengkapi Trade Mall menjadi delapan, target kami ke depannya menjadikan sebagai tujuan utama untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Sementara Wakil Direktur Utama APLN, Indra W Antono mengatakan, pemilik kios trade mall sebagian besar merupakan pengusaha muda yang memiliki ide dan kreativitas baru.

Indra mengatakan kehadiran trade mall ini turut mendukung kebijakan pemerintah untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah, apalagi Presiden sering mengajak tamu negara untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan seperti Tanah Abang.

APLN saat ini mengelola delapan trade mall di Jakarta, serta satu trade mall di Balikpapan Kalimantan Timur menaungi 30.000 ribu tenant. (Ant/VF)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: