Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toyota Sabet 3 Penghargaan dalam Ajang Top Brand Award 2017

Toyota Sabet 3 Penghargaan dalam Ajang Top Brand Award 2017 Kredit Foto: PT Toyota-Astra Motor (TAM)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produk Toyota kembali mendapat apresiasi yang mendalam dari pelanggan. Tiga produk andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih gelar prestisus untuk kategori otomotif dalam ajang Top Brand Award 2017.?

Dalam penyerahan penghargaan yang digelar oleh Frontier Consulting Group di Jakarta, hari ini, Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova meraih penghargaan di kategori MPV Car. Selain itu, TAM juga berhasil menerima Top Brand Award 2017 untuk Toyota Yaris di kategori City Car.

Marketing Planning Division Head Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa predikat Top Brand merupakan apresiasi atas upaya Toyota dalam memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan pelanggan kepada produk-produk Toyota melalui penghargaan Top Brand Award 2017 yang kami terima. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa produk-produk andalan kami sudah melekat dan menjadi pilihan pelanggan di segmennya masing-masing,? ujar Marketing Planning Division Head TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam pers rilis yang diterima Redaksi Warta Ekonomi di Jakartam Senin (27/2/2017)

Top Brand Award diberikan kepada lebih dari 100 merek di Indonesia dari berbagai kategori industri yang telah berhasil meraih 3 parameter merek, yakni Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Dalam bahasa konsumen, merek-merek peraih Top Brand adalah merek yang dikenal luas oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan menciptakan loyalitas bagi konsumen.

TAM sangat mengapresiasi hasil riset yang telah banyak dilakukan, tidak terkecuali riset yang terkait dengan indikator kepuasan konsumen terhadap produk Toyota.?

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, TAM melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional seperti terlihat dari pangsa pasar Toyota rata-rata di atas 30%.

Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat ?Let?s Go Beyond seperti ?Grand New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Calya, New Yaris Heykers, New Venturer dan berbagai improvement pada Toyota Corolla dan Vios berhasil mencatatkan kinerja yang baik.

?Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam memiliki mobil Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let?s Go Beyond,? tutup Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: