Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkom Dinobatkan Sebagai Perusahaan Paling Inovatif 2017

Telkom Dinobatkan Sebagai Perusahaan Paling Inovatif 2017 Kredit Foto: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dinobatkan sebagai Indonesia Most Innovative Business Award 2017 untuk kategori Telekomunikasi yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (24/2). Penghargaan ini diberikan oleah Telkom karena telah menghasilkan berbagai inovasi, diantaranya seperti produk IndiHome maupun T-Cash serta Jaringan 4G pada anak perusahannya, Telkomsel.?

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo bahwa inovasi merupakan sesuatu yang penting supaya perusahaan dapat berkelanjutan dan memimpin persaingan. ?Inovasi merupakan sebuah gagasan untuk membuat hal-hal baru dan mewujudkannya dalam produk dan layanan yang berbeda dengan kompetitor,? ujar Arif Prabowo dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, (27/2/2017)

Penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2017 diberikan setelah Tim Riset Warta Ekonomi melakukan penelitian dengan metode desk research.?

Setelah mendapatkan seluruh informasi di desk research maka ditentukan pemenang dalam tiap kategori. Dasar kriteria juga mempertimbangkan beberapa kriteria yakni visi dan misi dalam 3-5 tahun ke depan, realisasi dan eksekusi strategi yang digunakan, keaslian produk dan jasa, kemajuan kinerja bisnis perusahaan serta pengaruh pada pasar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: