Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Maybank Bali Marathon Siap Digelar 27 Agustus 2017

Maybank Bali Marathon Siap Digelar 27 Agustus 2017 Kredit Foto: Gito Adiputro Wiratno
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Maybank Indonesia Tbk (BNII) bakal kembali menggelar ajang internasional tahunan Maybank Bali Marathon pada 27 Agustus 2017 mendatang. Gelaran yang sudah masuk kali ke-6 ini akan diramaikan oleh banyak kelompok pelari dari seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Maybank Indonesian Taswin Zakaria menuturkan perseroan melakukan sejumlah penyegaran dan penyempurnaan untuk membuat acara menjadi lebih menarik. Untuk proses registrasi, para peserta dapat mengaksesnya melalui www.balimarathon.com.

"Kami kembali meningkatkan jumlah peserta tahun ini untuk dapat mengakomodasi animo peserta yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun lalu jumlah peserta Bali Marathon mencapai 7.500 peserta, tahun ini diharapkan dapat mencapai 8.000 hingga 9.000 peserta," katanya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/3/2017).

Lebih lanjut dirinya mengatakan kategori yang dilombakan dalam acara kali ini adalah full marathon (FM), half-marathon (HM), 10k, dan children sprint. Untuk menyukseskan acara tersebut, Maybank juga bekerja sama dengan Allianz Life, XL, Air Asia, Air Asia BIG, Adidas, Bali Safari Marine Park, dan banyak lagi.?

Sebagai catatan, Maybank Bali Marathon merupakan lomba lari marathon tingkat internasional yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2012. Ajang ini memperlombakan jarak 42.195 km, 21.097 km, dan 10 km.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Dewi Ispurwanti

Advertisement

Bagikan Artikel: