Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disimak Ya! Ini Syarat Pendaftaran SATU Indonesia Award 2017

Disimak Ya! Ini Syarat Pendaftaran SATU Indonesia Award 2017 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Astra International Tbk (ASII) untuk kedelapan kalinya kembali menggelar program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2017. Program yang digelar dengan tujuan mencari pemuda-pemudi yang telah berkontribusi di bidang pendidikan, lingkungan, wirausaha, kesehatan, dan teknologi ini digelar mulai tanggal 20 Maret- 10 Agustus 2017 mendatang.

Head of Public Relation Astra International Yulian Warman mengatakan ada beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti ajang tersebut. Pertama, berusia maksimal 35 tahun. Kedua, belum pernah menerima penghargaan nasional atau internasional dan bukan karyawan Grup Astra dan Tempo Media Grup sebagai? penyelenggara kegiatan ini.

Berikutnya peserta juga harus memiliki kegiatan yang orisinal. Kegiatan yang diterima telah berlangsung minimal selama satu tahun. Kegiatan yang didaftarkan harus membantu orang lain untuk mandiri dengan memberikan solusi, cara, atau alat.

?Dapat mendaftarkan orang lain yang memenuhi persyaratan dan ketentuan mengikuti SATU Indonesia Awards 2017,? kata Yulian di Jakarta, Senin (20/3/2017). Untuk mengikuti ajang ini, peserta bisa mengakses www.satu-indonesia.com.

Yulian mengatakan satu orang bisa mendaftarkan orang lain untuk menerima penghargaan. Menurut dia, orang yang berprestasi biasanya tidak suka menonjolkan diri.

Yulian mengatakan sebanyak 80% calon penerima penghargaan didaftarkan oleh orang lain, bukan mendaftar sendiri. Yulian mengatakan para penerima apresiasi masing-masing akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp60 juta. Selain itu, ada juga pembinaan kegiatan.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Dewi Ispurwanti

Advertisement

Bagikan Artikel: